Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Cocok untuk Para Sultan, Inilah 5 Brand Fashion Terpopuler dan Termewah di Dunia

Penulis : - Editor : Redaksi

17 - Sep - 2023, 12:40

JATIMTIMES - Brand fashion yang memiliki popularitas terbesar di dunia selalu identik dengan harganya yang mahal. Namun, tentunya banyak faktor yang membuat nilai brand tersebut menjadi sangatlah mahal.

Kunci suksesnya mereka adalah kualitas, konsistensi dan trendsetter. Mereka yang mampu melakukan ketiga hal tersebut selanjutnya pasti mampu menjadi brand fashion terkenal. Nah, jika penasaran brand populer di dunia yang memiliki harga yang fantastis, yuk simak pembahasannya dibawah ini.

1. Louis Vuitton.

Baca Juga : Ketahui 8 Brand Populer Asal Indonesia yang Mendunia

Brand populer paling terkenal di dunia paling terkenal di dunia yang pertama ada Louis Vuitton atau yang juga dikenal dengan LV. Brand Fashion yang satu ini terkenal dengan logonya bertuliskan huruf L dan V yang tampak elegan. Louis Vuitton merupakan brand fashion asal Paris, Prancis. Brand Populer ini adalah salah satu brand legendaris karena sudah ada sejak tahun 1854.

Beberapa item fashion yang dijual Louis Vuitton yakni mulai dari tas, sepatu, pakaian, hingga beragam aksesoris yang eye catchy. Kualitas serta desainnya yang brillian membuat LV banyak disukai para pencinta fashion dari berbagai kalangan tak terkecuali para artis terkenal dunia. Salah satu artis fenomenal dunia yang menjadi klien LV adalah Angelina Jolie.

2. Christian Dior.

Salah satu barang mewah sekaligus termahal asal Prancis paling populer adalah Christian Dior sejak tahun 1946. Brand populer ini sering dipakai oleh kalangan selebriti seperti Charlize Theron dan Natalie Portman.

Selain pakaian dan aksesoris wanita, ada juga Dior Homme untuk pria dan Baby Dior untuk anak-anak. Bisnis kosmetik merek Dior Beauty juga sangat sukses dan terkenal dengan harganya yang mahal. Untuk Christian Dior Haute Couture, gaun chartreuse yang dikenakan oleh Nicole Kidman ke Oscar pada 1997, yang dirancang oleh John Galliano dihargai US$ 2 juta atau Rp 29 miliar.

3. Gucci.

In Gucci we trust, kalimat klasik tapi nyata itu mungkin sudah cukup menjelaskan mengapa brand asal Italia ini menempati posisi ketiga brand populer termahal di dunia 2021. Mendominasi popularitas pencarian online di lebih dari 20 negara dan membuktikan diri sebagai merek dengan penjualan tertinggi, Gucci memang masih menjadi salah satu primadona di lini brand fashion populer dunia.

Desain luxury yang penuh inovasi, range lini produk yang luas, demand yang selalu tinggi, serta menjadi brand-darling para selebriti ternama dunia, menjadi alasan Gucci akan selalu menjadi pilihan tepat untuk investasi. Hingga tahun ini, Gucci memiliki brand value dan net worth mencapai $20,18 milyar.

4. H&M.

Baca Juga : Executive Summit 2023, Bank Jatim Ingin Tingkatkan Nilai GCG

Brand Populer H&M ini dikenal dengan ritel pakaian yang berkembang pesat dan besar. Meski saat ini H&M menjadi mass product, namun brand ini dianggap ketujuh dalam daftar merek pakaian termahal di dunia pada tahun 2022, dengan harga satu produk (sebungkus bandana unisex polos) dibanderol dengan harga US$103 atau setara dengan Rp1 juta. Pendapatan bersih H&M diperkirakan mencapai US$12,38 miliar.

5. Channel.

Brand populer debutan Karl Legerfeld ini mampu bersaing di kancah industri fashion menembus zaman. Produknya meliputi produk adi busana, pakaian siap pakai, parfum, dan aksesori.

Desain yang klasik dan timeless, membuat merek Channel selalu dinanti setiap tahun. Pakaian keluaran butik yang dirintis oleh Coco Chanel ini memang menjadi langganan para bangsawan dan keluarga taipan di seluruh dunia.


Topik

Gaya Hidup Brand Fashion Terpopuler Brand Fashion


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Madiun Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi