Jatim Times Network Logo
×

This is a floating div.

Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Kepala Biro Media Online di Jombang Dibunuh Tetangga, Kepala Ditembak dan Dipalu

Penulis : Adi Rosul - Editor : Yunan Helmy

14 - Sep - 2023, 23:42

Placeholder
Proses evakuasi korban. (Foto : Adi Rosul / JombangTimes)

JATIMTIMES - Kepala Biro Jombang media online kabaroposisi.net M Sapto Sugiyono (46) tewas dibunuh tetangganya. Sapto dibunuh secara sadis dengan cara ditembak dan dipukul dengan palu di bagian kepala.

Kapolsek Jombang AKP Soesilo mengatakan, informasi sementara yang ia dapat bahwa Sapto ditembak dan dipukul pakai palu oleh tetangganya. Aksi brutal pelaku itu dilakukan di depan pintu rumah Sapto di Dusun Sambongduran, Desa/Kecamatan Jombang, sekitar pukul 21.00 WIB Kamis (14 September 2023).

Baca Juga : Sopir Bus hingga Sejumlah Saksi Diperiksa Polisi Terkait Kecelakaan Beruntun di Singosari

"Dari informasi awal begitu (kepala Sapto ditembak dan dipalu). Untuk memastikannya, perlu autopsi di rumah sakit," ujarnya di lokasi kejadian.

Akibat penganiayaan sadis itu, Sapto tewas di depan pintu samping rumahnya. Jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD Jombang untuk diautopsi.

Menurut Soesilo, pihaknya telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) pembunuhan dan mengamankan barang bukti. "Barang bukti yang kami amankan ada palu, senapan angin, dan peluru senapan angin tersebut," terangnya.

Selain mengamankan barang bukti, polisi juga telah mengamankan pelaku yang merupakan tetangga korban. "Pelaku tetangganya sendiri. Saat ini pelaku sudah kami amankan ke polres," kata Soesilo.

Pemred kabaroposisi.net Suprapto membenarkan bahwa Sapto adalah kabiro Jombang. Ia mengaku sudah menerima kabar terbunuhnya Sapto dari teman-teman wartawan di Jombang.

Baca Juga : Ditarget Rampung 14 Hari, Pedagang Stadion Kanjuruhan Segera Direlokasi

"Iya benar dia (Sapto) anggota saya. Dia kepala biro Jombang," ucapnya.

Olah TKP di rumah korban berlangsung hingga sekitar pukul 22.00 WIB. Selain menyita barang bukti, anggota Polsek Jombang juga membawa istri korban, Megi (41) untuk dimintai keterangan.


Topik

Peristiwa Kasus pembunuhan Jombang wartawan dibunuh



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Madiun Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

Yunan Helmy