Kuatkan Sinergitas, TNI-Polri dan Pemda Madiun Gelar Apel Bersama | Madiun TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Kuatkan Sinergitas, TNI-Polri dan Pemda Madiun Gelar Apel Bersama

Sep 21, 2022 12:08
Danrem 081 Dhirotsaha Jaya, kolonel Inf. Deni Rejeki Saat Memimpin Apel Bersama
Danrem 081 Dhirotsaha Jaya, kolonel Inf. Deni Rejeki Saat Memimpin Apel Bersama

JATIMTIMES - Upaya TNI POLRI dalam mempererat persatuan, kesatuan dan sinergitas dalam membangun bangsa diwujudkan dengan di gelarnya apel bersama. Dalam hal ini Kepolisian Resor Madiun yang menggagas  terselenggaranya apel gabungan sinergitas TNI Polri Kota Madiun dan Kab. Madiun di Lapangan Tribrata Polres Madiun, Rabu (21/9/2022).

Apel tersebut diikuti oleh jajaran Polres Madiun, Polres Madiun Kota, Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Kodim 0803/Madiun, Brimob Den C Pelopor Madiun, Batalyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha, KOPASGAT TNI AU serta Satpol PP, Dishub, BPBD kota dan Kab Madiun.

Baca Juga : Gandeng TNI-AL, Bupati Sanusi Operasionalkan Kapal Cepat Rescue dari BNPB

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, kolonel Inf. Deni Rejeki, dalam arahannya menekankan TNI Polri dan Pemerintah Daerah harus solid dan bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah Madiun untuk menjawab tantangan dan ancaman bagi keutuhan dan kedaulatan Republik Indonesia.

"Buah dari Sinergitas TNI Polri telah terbukti dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan dan bencana alam yang telah kita lewati bersama,'' ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo mengungkapkan kegiatan apel sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Menurutnya, sinergitas dan soliditas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Baca Juga : Rumah Sedekah NU Upayakan Pemenuhan BPJS Kesehatan Bagi Penderita Kanker Ganas di Tirtoyudo

"Semangat kerjasama antara TNI dan Polri merupakan modal utama dalam menyikapi gejala perkembangan terkini yang berubah semakin dinamis, pada akhirnya kita berharap akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat," harap Kapolres Madiun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
deni rejeki anton prasetyo

Berita Lainnya