Beragam Perlombaan Bakal Meriahkan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 | Madiun TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg
Wedding Expo Millenial Jatimtimes

Beragam Perlombaan Bakal Meriahkan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022

Aug 04, 2022 20:28
(Foto: JatimTIMES)
(Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 bakal berlangsung pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza (Batos) Kota Batu, Jawa Timur. Pameran pernikahan ini bakal dimeriahkan dengan beragam perlombaan.

Tak hanya sekadar pameran pernikahan, namun di sana nanti akan ada beragam kegiatan yang menarik setiap harinya. Kegiatan yang bakal berlangsung di antaranya, Talk Show, Parade Show, lomba makeup, fashion show dan beragam kegiatan lainnya. 

Baca Juga : Aplikasi Trans Jatim-Ajaib Permudah Transportasi Umum Terintegrasi

“Perlombaan yang akan dihadirkan kompetisi Nude Henna, rias pengantin, fashion show,” ungkap Ketua The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 Fitri Lesta.

Kemudian juga ada parade show yakni, peragaan hasil karya makeup dan busana pengantin. Sehingga bagi pengunjung yang nantinya datang bisa melihat riasan dari beragam wedding organizer yang ada di sana. 

“Perlombaan ini digelar untuk memberikan wadah bagi pelaku usaha yang menggeluti dunia pernikahan,” tambah Lesta, Kamis (4/8/2022).

Bagi kalian yang tertarik dan mengasah kreativitas kalian tentunya wajib mengikuti perlombaan pada The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 yang digelar Jatim Times Network.

Sementara itu bagi para wedding organizer segera lakukan pendaftaran secepatnya. Karena pameran ini hanya menyuguhkan 20 stand. 

General Manager Jatim Times Heryanto menambahkan, jika pameran pernikahan ini diusung dengan konsep yang berbeda dengan yang lainnya. Mengusung konsep tidak hanya publikasi melakukan offline, tetapi juga online di 38 jejaring media Jatim TIMES.

Tak cukup itu. Publikasi juga digelar di media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut,  Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut, serta Facebook.

Masih ada fasilitas menarik lainnya. Peserta yang sudah membayar biaya pendaftaran dan melakukan pembayaran 50 persen bisa mendapatkan bonus. Bonusnya adalah video branding.

Baca Juga : Terduga Pembunuh Mahasiswa Kedokteran UB Malang Jalani Sidang, Terancam Hukuman Mati

“Semakin cepat mendaftar, tentu akan cepat diproses dan dibuatkan video branding dan pemberitaan tentunya,” ungkap Heryanto.

Dengan kategori stan mulai dari VIP, kelas I, dan kelas II. Rinciannya kelas II seharga Rp 8 Juta untuk stan A-J. Kelas I seharga Rp 10 juta untuk stan 6-10. Dan VIP Rp 12 juta dengan stan 1-5.

“DP awal bisa 25 persen. Dan pelunasan H-7. Jika ada pembatalan sepihak, DP akan hangus,” imbuh Heryanto.
 
Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373. 

Yuk tunggu apalagi buruan untuk daftarkan wedding organizer kalian secepatnya. 

Sedang The Wedding Expo Millenial JatimTIMES  2022 ini diselenggarakan untuk mengapresiasi seluruh wedding organizer (WO) se-Jawa Timur, bahkan nasional, untuk bisa berpartisipasi serta mengenalkan kualitas dan kemampuan menggelar pesta pernikahan.  Tentunya agar bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat dalam kebutuhan dunia fashion khusus acara pernikahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
fitri lesta Tren Foto Pre Wedding

Berita Lainnya