Tak Malu Akui Idap Penyakit Seks Menular, Model Ini Dijuluki Super Spreader | Madiun TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Tak Malu Akui Idap Penyakit Seks Menular, Model Ini Dijuluki Super Spreader

Aug 04, 2022 10:56
Suzanna Brusikiewicz, seorang model yang aktif di TikTok (Instagram @suzbubs)
Suzanna Brusikiewicz, seorang model yang aktif di TikTok (Instagram @suzbubs)

JATIMTIMES - Suzanna Brusikiewicz seorang model yang aktif di TikTok, terang-terangan mengakui jika dirinya mengidap penyakit menular seksual. Model cantik ini didiagnosis terkena penyakit Herpes Genital.

Suzanna kerap membagikan kisahnya menjadi seorang pengidap herpes melalui media sosialnya. Hal tersebut tak pelak membuatnya kerap mendapat hujatan atau cemoohan dari para netizen.

Baca Juga : Bupati Sanusi: Rumah Sedekah Jadi Inisiator Orang Berbuat Baik

Bahkan, para netizen pun memberikan julukan kepada Suzanna Brusikiewicz dengan "super spreader" atau orang yang menularkan penyakit kepada banyak orang.

1

Dilansir dari Daily Star, ia menjelaskan tertular herpes akhir 2019 lalu dari sang mantan pacarnya yang kerap berselingkuh. Meskipun begitu, hal tersebut tidak membuatnya malu.

Aktivitas seksnya pun tak berhenti meskipun ia menderita herpes. Hubungan intim dengan pasangan barunya tetap ia lakukan. Iapun juga selalu jujur dan menginformasikan kepada pasangannya jika tengah menghisap herpes.

Seperti diketahui, penyakit Herpes akan nampak ketika kambuh. Penyakit tersebut juga belum ada obatnya. Hal inipun juga dibenarkan oleh Suzanna. Ia hanya memberikan salep oles ketika penyakit herpesnya kambuh.

2

Meski begitu, penyakit Herpes yang ia idap sama sekali tidak terlalu berpengaruh pada kehidupannya sehari-hari. Sselain adanya iritasi kulit yang sesekali ia alami.

Baca Juga : Peringati Tahun Baru Islam, Rumah Sedekah NU Salawatan Bareng Gus Azmi

Selain herpes genital, Suzanna juga mengaku mengidap herpes oral yang muncul sebagai luka di wajah. Iapun juga merasa aneh, di mana herpes oral justru dianggap biasa, namun herpes genital justru menjadi bahan cemoohan.

"Aneh, yang oral kebanyakan dinormalisasi, sedangkan herpes genital dicemooh. Itu menyoroti kurangnya pendidikan kita tentang virus yang sangat umum ini," bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Suzanna Brusikiewicz Penyakit Menular Seksual

Berita Lainnya