Siap Bayar Rp 7 Juta, Pria Ini Minta Olivia Attwood Lakukan Seks Tak Lazim | Madiun TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Siap Bayar Rp 7 Juta, Pria Ini Minta Olivia Attwood Lakukan Seks Tak Lazim

Jul 31, 2022 19:34
Bintang Reality Show Olivia Attwood. (Foto: Instagram Olivia Attwood)
Bintang Reality Show Olivia Attwood. (Foto: Instagram Olivia Attwood)

JATIMTIMES - Untuk memuaskan fantasi seks, banyak orang rela merogoh kocek yang dalam. Namun fantasi seorang pria kali ini cukup bikin geleng kepala, yakni melihat wanita buang air besar.

Hal tersebut merupakan pengalaman bintang reality show Olivia Attwood. Olivia menceritakan seorang pria tersebut memintanya untuk melakukan buang air besar.

Baca Juga : Para Doktor Siap Memajukan Lakspedam NU Kabupaten Malang

Pada reality show-nya Olivia Attwood: Getting Filthy Rich mengatakan, seorang pria memintanya untuk kencing dan buang air besar di hadapannya. Untuk melakukan hal tersebut, pria itu akan membayar Olivia.

“Pria itu menulis: 'Jadi kamu datang menemuiku, dan jangan mandi dari malam sebelumnya atau pagi harinya. Atau menggunakan toilet sepanjang hari. Aku akan memintamu untuk berbaring di tempat tidur dan mencium bokongmu. Tidak ada yang ekstrem hanya menghirup dan menciumnya," kata Olivia.

Tak cukup di situ, pria itu meminta hal-hal aneh hingga membuatnya tercengang. Pria itu memintanya buang air kecil, di mana kencing itu akan diminumnya.

“Kemudian aku meminta kamu untuk kencing dan aku akan meminum airnya. Kemudian kamu bisa buang air besar di mulutku. Maaf itu kasar tapi tidak ada cara untuk menjelaskannya. Aku akan bersih-bersih setelah itu. Tidak ada seks, tidak ada bercumbu," lanjut pesan tersebut.

Olivia pun penasaran dengan harga yang ditawarkan pria tersebut untuk melakukan sesi intim yang tidak biasa tersebut. Jika bayarannya fantastis tampaknya Olivia akan menyetujuinya.

Baca Juga : Jeje Slebew Minta Maaf Usai Video Marahnya Viral, Akui Diikuti Kuntilanak

Sayangnya bayarannya hanya sebesar 400 poundsterling atau sekitar Rp 7 jutaan. “Bayaran 400 poundsterling untuk buang air besar di mulut orang? Itu bahkan tidak menutupi bayaran untuk pergi ke terapi psikologi yang aku butuhkan setelah melakukan hal itu,” imbuh Olivia.

Permintaan pria itu pun ditolak Olivia. Meski begitu pria tersebut tetap mencoba mengubunginya. Tak cukup di situ, pria itu juga merayu Olivia agar menyetujui keinginannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
fantasi seks olivia attwood

Berita Lainnya