Istri Bos MS Glow Hapus Unggahan Pisah, Gilang Unggah Keharmonisan Keluarga | Madiun TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Istri Bos MS Glow Hapus Unggahan Pisah, Gilang Unggah Keharmonisan Keluarga

Jul 22, 2022 19:43
Vila mewah Gilang dan Shandy. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Vila mewah Gilang dan Shandy. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Kamis (21/7/2022) Shandy Purnamasari mengumumkan keputusannya untuk berpisah dengan suaminya Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Namun setelah sempat mengunggah hal tersebut, Jumat (22/7/2022) sudah tidak ada unggahan tersebut di instagram milik @shandypurnamasari.

Berbeda dengan Juragan 99 yang mengunggah keharmonisan rumah tangga mereka. Mereka tengah berbahagia lantaran anak pertamanya Felis tengah datang bulan. Lewat video itu, terlihat keluarga mereka harmonis dan tetap pada satu atap. 

Baca Juga : E-Materai Sebagai Pendukung Kemudahan Transaksi Dokumen Elektronik

“Alhamdulillah kakak Felis sudah baligh hari ini. Semoga kami bisa membimbing dia dengan bekal agama dan edukasi yang baik memasuki masa baligh,” tulis Gilang.

“Video sudah seizin kakak Felis untuk diposting. Love you kakak,” tambah Gilang.

Diketahui Gilang bersama Shandy juga memiliki vila yang mewah di Dusun Kajang, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Rupanya mereka masih sering menempati vila mereka.

Meski saat wartawan ini melihat kondisi vila mereka sepi, pagar yang tertutup, juga terdapat mobil yang terparkir. Namun pengakuan dari warga sekitar kedua anak mereka Felis dan Amber masih kerap keluar rumah.

Beberapa kali mereka menyempatkan bermain bersama dengan anak-anak di lingkungan tersebut. “Anaknya ada di sini (tinggal di vila) jadi terkadang masih lihat ada kendaraan keluar dan masuk,” ungkap salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Baca Juga : Peserta KUR Jadi Sasaran BP Jamsostek, Nasabah Meninggal Dapat Santunan hingga Pelunasan Hutang

Warga tersebut juga sering mendapati sebuah Polisi Patroli dan Pengawalan (Patwal) di depan vila Gilang. “Cirinya kalau ada di vila mobil patwal di luar, pasti ada orangnya,” tambah warga tersebut.

Hanya saja, Gilang dan Shandy masih satu atap atau tidak belum diketahui. Sebab jika keluar masuk tentunya tidak terlihat dari luar. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Shandy Purnamasari Gilang Widya Pramana

Berita Lainnya