Hanya Perlu Gunakan Alat Ini, Bulu Mata Bawah Tampak Rapi ala Selena Gomez | Madiun TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Hanya Perlu Gunakan Alat Ini, Bulu Mata Bawah Tampak Rapi ala Selena Gomez

Jun 13, 2022 17:56
@Hayleybuix saat mengaplikasikan jepit pada bulu mata bawah. (Foto: TikTok @hayleybuix)
@Hayleybuix saat mengaplikasikan jepit pada bulu mata bawah. (Foto: TikTok @hayleybuix)

JATIMTIMES - Mengaplikasikan maskara merupakan bagian penting untuk menyempurnakan bagian mata. Namun tidak semua perempuan mengaplikasikannya pada bagian bawah bulu mata.

Karena mengaplikasikannya pada bagian bawah bulu mata bukan perkara mudah. Jadi perlu ekstra hati-hati ketika mengaplikasikan maskara agar tidak mengotori bawah mata.

Baca Juga : Satreskrim Polres Kediri Kota Berhasil Bekuk Komplotan Pencuri Spesialis Mobil Pick Up

Jika ingin mengaplikasikan maskara dengan rapi tanpa mengotori area mata, ikuti tutorial dari akun TikTok @hayleybuix. Dalam ungguhannya itu membagikan trik sederhana pengaplikasian maskara di bulu mata bawah agar tidak mengotori area mata.

Bahkan tampak lebih rapi ala Selena Gomez. Caranya hanya perlu menggunakan tweezer atau penjepit dan tentunya maskara. Lalu, gunakan tweezer untuk menjepit bulu spoolie pada maskara kalian.

Setelah ujung tweezer terpenuhi dengan maskara, baru langkah selanjutnya jepitlah bulu mata bawahmu satu persatu. Pastikan bulu matamu tidak menempel dan rapi. Lakukan hal tersebut secara perlahan agar terlihat sempurna. Kejelian memang diperlukan dalam hal ini.

Selain membuat pengaplikasian maskara lebih rapi, cara ini juga ternyata mampu mencegah penggumpalan maskara pada bulu mata atau noda pemakaiannya di sekitar bawah matamu.

Baca Juga : Mengawali Operasi Patuh Semeru 2022, Kapolres LumajangTerjun Langsung ke Jalan.

Jadi bagi kalian yang ingin tampilan mata sempurna dan rapi tanpa noda, cara ini cukup efektif membantu bulu mata bawah nampak sempurna. Terpenting harus dilakukan dengan sabar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tutorial memakai maskara maskara

Berita Lainnya