Catok Rambut Anti Ribet Tahan Dua Hari, Yuk Coba Tips Ini | Madiun TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Catok Rambut Anti Ribet Tahan Dua Hari, Yuk Coba Tips Ini

Jun 07, 2022 16:09
Kadek Ayu saat melakukan catok. (Foto: Instagram Kadek Ayu Widyasari)
Kadek Ayu saat melakukan catok. (Foto: Instagram Kadek Ayu Widyasari)

JATIMTIMES - Bagi kalian yang berencana keluar rumah pasti ingin tampil yang maksimal tanpa harus ribet. Khususnya buat kalian yang memiliki rambut panjang, cukup hanya dengan catok rambut.

Kalian bisa mencoba mempraktikkan tips catok rambut yang dibagikan salah satu selebgram Kadek Ari Widyasari tanpa ribet. Cantok rambut tanpa ribet ini bisa awet sampai dua hari dari tangan kalian sendiri.

Baca Juga : Viral, Pemabuk di Tulungagung Tewas Kecelakaan dengan Tetap Duduk di Motornya

Tahap awal yang harus kalian siapkan adalah catok rambut dan jepit rambut. Jika sudah disiapkan, buat rambut terbagi menjadi dua bagian atas dan bawah.

“Tahap awal bagi rambut buat menjadi dua bagian supaya lebih mudah,” ucap Kadek Ayu. Setelah terbagi menjadi dua, bagian atas rambut bisa dijepit terlebih dahulu.

Kemudian mulai catok rambut pada bagian bawah. “Untuk catok rambut sedikit demi sedikit saja supaya hasilnya maksimal,” tambah Kadek Ayu.

Saat mencatok usahakan mengarah bagian luar. “Ke arah keluar ya jangan ke dalam,” imbuh Kadek Ayu. Setelah itu, coba sisir dengan menggunakan jari supaya hasil catok yang keriting lebih natural.

Setelah selesai, ambil sebagian lagi rambut yang dijepit. Ulangi bagian rambut yang belum dicatok. Mengambil rambut sedikit demi sedikit selain lebih mudah, juga agar rambut lebih bervolume.

Baca Juga : Berikan Pelayanan Terbaik, BPJS Ketenagakerjaan Jamin Pemasangan Protese Tangan Robotik Pekerja yang Alami Kecelakaan Kerja

Tahap akhir, pada bagian poni lakukan catok ke arah belakang. Mengapa demikian, supaya bagian poni lebih bervolume.

Mudah bukan, bagi kalian yang gak mau ribet bisa mencoba tips dari Kadek Ayu. Dengan cara ini rambut kalian bisa bertahan selama dua hari, jadi tidak perlu lagi ke salon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tips mencatok rambut catok rambut

Berita Lainnya