Penampilan Presiden Jokowi saat Kunker ke Lampung untuk Membuka Muktamar Ke-34 NU | Madiun TIMES
Laporan dari Muktamar Ke-34 NU di Lampung

Penampilan Presiden Jokowi saat Kunker ke Lampung untuk Membuka Muktamar Ke-34 NU

Dec 22, 2021 08:32
Presiden Joko Widodo (Foto: World Politics Review)
Presiden Joko Widodo (Foto: World Politics Review)

JATIMTIMES - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo pagi ini bertolak ke Provinsi Lampung, dalam rangka kunjungan kerja. Rencananya Jokowi akan membuka Muktamar ke-34 NU.

Melansir melalui keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (22/12/2021), Jokowi bersama rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Baca Juga : Bupati Gus Yani Berkontribusi Besar Terhadap Pendidikan di Indonesia

 

Untuk menghadiri acara tersebut, tampak Jokowi yang mengenakan pakaian jas berwarna abu-abu dipadukan dengan sarung berwarna hijau dan lengkap dengan peci hitam. Setibanya di Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Jokowi langsung menuju Lapangan Pondok Pesantren Darussaadah, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah. 

Jokowi akan meresmikan pembukaan Muktamar ke-34 NU. Setelah selesai acara pembukaan Muktamar NU,  Jokowi akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam kunker kali ini, turut mendampingi Jokowi dan Iriana yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Presiden Jokowi Muktamar NU

Berita Lainnya