Musim Hujan Tiba, Styling Puffer Jacket untuk Daily Outfit Bisa Dicoba Nih | Madiun TIMES

Musim Hujan Tiba, Styling Puffer Jacket untuk Daily Outfit Bisa Dicoba Nih

Nov 12, 2021 08:40
Styling Puffer Jacket untuk daily outfit. (Foto: Instagram @shaynehydn).
Styling Puffer Jacket untuk daily outfit. (Foto: Instagram @shaynehydn).

JATIMTIMES - Musim hujan tengah berlangsung, sebagian besar orang saat bepergian pasti akan mengenakan pakaian hangat. Nah, salah satu pilihan itu bisa dengan mengenakan puffer jacket.

Meski bentuknya menggelembung, tapi busana ini cukup stylish jika kalian tahu cara padu padan yang tepat. Fashion item ini cukup sering menjadi pilihan masyarakat Eropa saat musim dingin lho.

Baca Juga : Mendesak, TPA Selopuro Zona 2 Segera Difungsikan

Nah, buat kalian yang tengah ingin bergaya di musim hujan tapi tetap hangat, berikut styling puffer jacket untuk daily outfit yang bisa untuk ditiru.

Style pertama, all of black. Kalian bisa memadukan puffer jacket warna hitam dengan busana crop top. Lalu, kenakan leather pants warna hitam untuk membuat tampilan senada.

Style kedua, pilihan warna kecokelatan bisa jadi pilihan. Seperti puffer jacket warna cokelat, yang dipadukan dengan mini dress warna hitam. Nah, biar maik on point tambahkan saja penutup telinga ala Korea ya.

Style ketiga, makin hangat dengan layering outfit ini. Yakni, penggunaan hoodie warna putih, lalu dipadukan dengan puffer jacket warna ungu. Celananya, pilih saja model ripped jeans agar tampak makin hype.

Style keempat, buatlah tampilan yang super hangat dengan mengenakan puffer jacket warna broken white. Kemudian, tinggal dipadukan dengan celana cargo warna kecokelatan. 

Baca Juga : Sinergi dengan Pemkot Malang, BPJS Kesehatan Gelar Sosialisasi dan Bimtek Laporan Kegiatan Penanaman Modal dan OSS Berbasis Risiko

Style kelima, dengan model dan warna puffer jacket broken white atau krem, kalian bisa mengganti celana model trousers. Nah, agar tampak lebih berwarna tambahkan saja syal warna-warni.

Style keenam, padukan dengan warna senada yang cerah. Seperti penggunaan sweatshirt dan celana jeans warna biru muda. Kemudian, kenakan puffer jacket warna hitam. Tambahkan topi untuk menunjang penampilanmu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
puffer jacket fashion item styling puffer jacket Inspirasi Outfit Dunia fashion

Berita Lainnya