Anak Vanessa Angel Dijemput Adik Bibi Ardiansyah, Kondisinya Membaik dan Ceria | Madiun TIMES

Anak Vanessa Angel Dijemput Adik Bibi Ardiansyah, Kondisinya Membaik dan Ceria

Nov 06, 2021 08:29
Kondisi anak Vanessa Angel dan Bibi Ardianyah (Foto: Instagram)
Kondisi anak Vanessa Angel dan Bibi Ardianyah (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kondisi Gala Sky Andriansyah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan membaik. Kesehatan Gala berangsur membaik usai kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur  Kamis (4/11/2021) siang.

Pihak kepolisian menyebut, Gala kini sudah mulai ceria dan tertawa. Hal itu membuktikan proses pemulihan yang berjalan dengan baik.

Baca Juga : Tim Trauma Healing Beri Pendampingan dan Obat untuk Anak dan Lansia Korban Banjir Bandang

"Alhamdulillah untuk putra almarhumah, kondisinya semakin membaik dan tetap masih dalam proses assesmen di RS Bhayangkara," ucap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko.

Dijemput 2 adik Bibi Ardiansyah

Kondisi Gala yang semakin membaik juga terlihat usai Fuji dan Fadly, adik dari almarhum Bibi Ardiansyah datang menjemputnya ke Surabaya. Fuji dan Fadly langsung terbang ke Surabaya usai prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi pada Jumat (5/11/2021).

Terlihat pada video yang beredar di medsos, Gala sudah mulai banyak bicara hingga bercanda dengan om dan tantenya itu. 

"Alhamdulillah gala ketemu keluarga om tante @fuji_an @fadlyfsl_. Gala langsung happy banget. Langsung ngomong banyak dan bisa ketawa," isi caption di video tersebut. 

Baca Juga : Pinjam Motor Lalu Dijual, Pemuda Asal Nganjuk Akhirnya Harus Berurusan dengan Polisi

Gala disebut-sebut akan diurus oleh pihak keluarga Vanessa dan Bibi. Di sisi lain, banyak pihak yang ingin merawat Gala seperti Crazy Rich Surabaya sekaligus sahabat Vanessa dan bibi yakni Tom wafa hingga istri dari selebriti Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand-Supit. 

Terkait hal itu, keluarga sangat berterima kasih atas semua dukungan namun menegaskan Gala akan tetap dalam pengawasan mereka.

"Otomatis kita (yang akan ngasuh). Mudah-mudahan dapat dukungan dari kawan-kawan semua maupun dari relasi Febri," kata ayah Bibi. 

Topik
Vanessa Angel anak vanessa angel bibi ardiansyah kondisi anak vanessa angel selebriti Indonesia

Berita Lainnya