Beli Saldo Grab di Pegadaian Syariah, Pengemudi Dapat Sembako Gratis | Madiun TIMES

Beli Saldo Grab di Pegadaian Syariah, Pengemudi Dapat Sembako Gratis

Aug 30, 2021 14:44
Pengemudi Grab Kota Madiun saat menerima sembako dari Kepala Cabang Pegadaian Mussarifatun. (Foto: Dodik Eko P/ JatimTIMES)
Pengemudi Grab Kota Madiun saat menerima sembako dari Kepala Cabang Pegadaian Mussarifatun. (Foto: Dodik Eko P/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pegadaian Syariah Unit Madiun menggelar program Nasabah Berbagi. Wujudnya memberikan dembako dari  Dana Kebajikan Umat (DKU) kepada mitra pengemudi Grab di base camp Grab Rosalia yang ada di Jalan Basuki Rahmad Kota Madiun (30/8/2021).

Dalam acara tersebut, 25 pengemudi Grab yang tergabung dalam komunitas Grab Rosalia mendapatkan sembako yang berisikan beras 1 kg, gula 1 kg, minyak goreng, mi, kopi dan juga teh. 

Baca Juga : DPD Nasdem Suntikkan 3.000 Vaksin Sinovac, Warga: Memilih Sinovac Karena Lebih Aman.

 "Kepedulian Pegadaian Syariah dalam ikut memberikan support bagi teman-teman Grab yang termasuk dalam kategori masyarakat yang terdampak covid," ungkap Mussarifatun, pimpinan Pegadaian Syariah, saat ditemui di Base Camp Rosalia.

Namun, untuk mendapatkan sembako dari Pegadaian Syariah tersebut, para pengemudi Grab terlebih dulu harus mengisi voucher isi ulang saldo aplikasi Grab mereka  minimal 100 ribu rupiah. Kemudian voucher diserahkan ke petugas untuk ditukar sembako.

 "Beli voucher 100 ribu mendapatkan satu paket. Ya ini kan sebagai support bagi nasabah kami," tambahnya

Adanya kegiatan yang dilakukan Pegadaian Syariah Unit Madiun tersebut disambut gembira oleh Riko, ketua komunitas Grab Rosalia.   "Dengan mengisi saldo di Pegadaian Syariah, kami para pengemudi Grab bayarnya lebih murah. Isi saldo 50 ribu bayarnya juga 50 ribu," ungkapnya.

Baca Juga : Koperasi Wanita di Kediri Ditargetkan Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Pemberian sembako oleh Pegadaian Syariah pada hari ini, menurut Riko, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-3 base camp. "kebetulan hari ini (Senin 30/8/2021) pas ulang tahun ketiga Base Camp Rosalia. Saya ucapkan terima kasih kepada Pegadaian Syariah," tutupnya.

Topik
Pegadaian Syariah Pegadaian Syariah Madiun Berita Madiun Driver Grab sembako

Berita Lainnya