Kondisi Terbaru Anak Akidi Tio Setelah Dikabarkan Drop, Sesak Napas dan Harus Dirawat | Madiun TIMES

Kondisi Terbaru Anak Akidi Tio Setelah Dikabarkan Drop, Sesak Napas dan Harus Dirawat

Aug 04, 2021 14:58
Anak Akidi Tio Heryanti di Mapolda Sumsel (Foto: Bolong.id)
Anak Akidi Tio Heryanti di Mapolda Sumsel (Foto: Bolong.id)

INDONESIATIMES - Heryanti, putri bungsu dari almarhum Akidi Tio saat ini tengah menjadi sorotan. Hal itu berkaitan dengan sumbangan Rp 2 triliun yang sampai saat ini belum ada wujudnya. 

Diketahui pula, Heryanti harus menjalani pemeriksaan oleh Polda Sumsel terkait dana tersebut. Namun kini dikabarkan jika kondisi kesehatan Heryanti sedang drop. 

Baca Juga : Melihat Aksi Ganas dan Brutal Carnage dalam Trailer Terbaru Venom 2

Diketahui, Selasa (3/8/2021) rumah Heryanti di kawasan Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, didatangi ambulans sekitar pukul 15.00 WIB. Hingga kini, Heryanti disebut masih menjalani perawatan.

Heriyanti dikabarkan kesulitan bernapas sehingga harus menjalani perawatan meski di rumahnya sendiri. Salah satu petugas kesehatan yang mendatangi rumah Heryanti menyebut kedatangannya atas permintaan tuan rumah.

"Iya ke sini permintaan dari sini. Kondisinya ngedrop," kata petugas yang enggan disebut identitasnya Selasa malam. Sebenarnya Heryanti harus kembali menjalani pemeriksaan. 

Baca Juga : Tak Ada Keringanan Pajak Bagi Pengusaha saat PPKM Level 4 di Kota Malang, Jatuh Tempo Diperpanjang

Namun kemudian karena kondisinya yang tidak memungkinkan, pihak Polda Sumsel pun melakukan penundaan. Hingga kini status Heryanti masih sebatas saksi terkait sumbangan Rp 2 triliun tersebut. 

Topik
Heryanti anak akidi tio Akidi Tio donasi 2 triliun polda sumsel

Berita Lainnya