Akibat Oleng di Jalan, Damp Truck Hantam Puso di Madiun | Madiun TIMES

Akibat Oleng di Jalan, Damp Truck Hantam Puso di Madiun

Jul 29, 2021 16:28
Bodi dump truck yang mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan. (Foto: Dodik Eko P/ JatimTIMES)
Bodi dump truck yang mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan. (Foto: Dodik Eko P/ JatimTIMES)

MADIUNTIMES-Laka lantas antara dump truck dengan truck puso terjadi di jalan raya Madiun-Surabaya tepatnya di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun (Kamis 29/7/2021). Laka lantas atara dua truck tersebut mengakibatkan sopir dump truck mengalami luka parah akibat terjepit bodi kabin dan dilarikan ke RSUD Sogaten.

Laka lantas yang terjadi 14:30 siang itu membuat kemancetan sepanjang 1 kilo meter (KM) dari arah utara. Jajaran Polres Madiun bertindak cepat untuk mengurai kemancetan akibat kecelakaan tersebut.

Baca Juga : HMI Bondowoso Desak Pemkab Hidupkan PJU dan Pembukaan Akses Jalan

Menurut Kanit Patroli Satlantas Polres Madiun Ipda Darwanto saat di lokasi kejadian menjelaskan, terjadinya laka lantas dipicu dump truck melaju yang dari arah selatan dengan kecepatan tingi hingga mengakibatkan oleng ke-kanan dan akhirnya menghantam bodi samping kanan truck puso.

 "Damp truck dari arah selatan dengan kecepatan tinggi kemudian oleng nganan nabrak pas bodi belakangnya sopir truck puso," ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut masih kata Darwanto, mengakibatkan sopir dump truck yang belum diketaui identitasnya mengalami luka berat hingga dilarikan ke-Rumah Sakit Sogaten.

 "Korban dilarikan ke-Sogaten (RSUD Sogaten-red) identitas korban belum diketemukan karena korban belum bisa dimintai keterangan," tambahnya.

Baca Juga : Hindari Penyimpangan, Kejari Malang Musnahkan 3 Juta Butir Pil dan Obat Terlarang

Sedangkan menurut sopir truck puso yang dikemudikan Suwarto warga Tuban mengaku sedang melaju dari arah utara dengan kecepatan stabil lalu melihat dump truck oleng dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

 "Tadinya saya habis bongkar semen dari Caruban lalu mau pulang ke Jiwan, kemudian ada dump nyelonong dari arah selatan kemudian saya banting ke-kiri mas," ungkap sopir puso tersebut.

Topik
Kecelakaan lalu lintas Kecelakaan Truk kecelakaan di madiun

Berita Lainnya