HUT Bhayangkara ke-75, Polres Madiun Laksanakan Vaksinasi Massal di 19 Titik | Madiun TIMES

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Madiun Laksanakan Vaksinasi Massal di 19 Titik

Jun 26, 2021 16:51
(Foto: Humas Polres Madiun)
(Foto: Humas Polres Madiun)

MADIUNTIMES - Menyambut Hari Bhayangkara yang akan jatuh pada 1 Juli 2021 nanti, rentetan acara sudah mulai dilakukan oleh jajaran Polres Madiun. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi massal di 19 titik dengan jumlah vaksin sebanyak 5.140.

Dimulai hari ini, Sabtu (26/6/2021) Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan didampingi PJU Polres Madiun memimpin langsung jalannya vaksinasi massal yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Tunggal Panaluan Mapolres Madiun.

Baca Juga : Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tuban Gelar Vaksin Massal Gratis

Pada kesempatan itu Jury menjelaskan, vaksinasi massal tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. Ia secara langsung menyaksikan proses vaksinasi mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca vaksin.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut momentum hari Bhayangkara,” ucap orang nomor satu di Polres Madiun tersebut.

Selain itu, perwira dengan dua melati di pundaknya tersebut mengatakan, dalam memperingati Hari Bhayangkara tahun ini juga menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bingkisan kepada warga masyarakat selesai mengikuti vaksinasi.

Menurut Jury, selain di GOR Polres Madiun, kegiatan vaksinasi massal ini juga dilakukan di tiap Kantor Kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Madiun.

Baca Juga : Varian Delta India Masuk Tulungagung, Kegiatan Hajatan dan Wisata Kembali Dievaluasi

“Vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Madiun ada di 19 titik, dan disiapkan 5.140 vaksin,” jelasnya.

Vaksinasi massal yang dilakukan Polres Madiun tersebut sesuai dengan tema yang diusung Polri dalam Hari Bhayangkara pada tahun 2021, yakni "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Topik
hut bhayangkara ke 75 Polres Madiun vaksinasi massal di madiun

Berita Lainnya