Genap Berusia 17 Tahun, Layanan RSUD Kota Madiun Banyak Diapresiasi Masyarakat | Madiun TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Genap Berusia 17 Tahun, Layanan RSUD Kota Madiun Banyak Diapresiasi Masyarakat

May 28, 2021 11:54
Maidi saat memberikan sembako kepada warga saat Ulang Tahun RSUD Kota Madiun. (Foto:Dodik Eko P/ JatimTIMES)
Maidi saat memberikan sembako kepada warga saat Ulang Tahun RSUD Kota Madiun. (Foto:Dodik Eko P/ JatimTIMES)

MADIUNTIMES - Mengusung tema "Sehat dan Semangat di Era Pandemi", peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 17 Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Madiun dilaksanakan penuh semarak dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Bukan hanya itu, peringatan hari jadi juga dilakukan dengan Gowes bersama yang juga diikuti Wali Kota Madiun Maidi, Jumat (28/5/2021).

Selain Gowes, dalam memperingati 17 Tahun berdirinya RSUD Kota Madiun tersebut juga diwarnai dengan pemberian Sembako kepada warga  masyrakat disekitar RSUD yang dilakukan langsung oleh  Maidi.

Baca Juga : Respon Aspigrata, Ini Langkah Diskan Tulungagung Untuk Naikkan Harga Gurami 

 

Dalam sambutannya, Maidi menegaskan Rumah Sakit Kota Madiun harus mempunyai visioner kedepan sebagai Rumah Sakit yang terbaik. Sehingga mampu melayani masyarakat dengan baik dan sempurna.

"Tidak boleh beda pendapat di dalam justru menurunkan kualitas rumah sakit ini, itu yang tidak ada toleransi. Baik itu Dokter, Perawat, Adminitrasi siapapun, harus punya visioner ke depan yang lebih luas, lebih jauh," tegasnya

Kepada jurnalis Maidi menjelaskan, di Hari Ulang Tahun ke 17 tersebut perkembangan RSUD Kota Madiun sudah semakin baik. Dengan banyaknya orang yang berobat dari daerah lain datang RSUD Kota Madiun.

"Alhamdulillah Rumah Sakit ini perkembangannya cukup luar biasa, artinya fisiknya sangat baik, orang yang sakit dari luar sasarannya kesini", ungkapnya

Selain itu, Madi juga mengungkapkan kebahagiannya saat mendengar langsung dari pasien setelah berobat dari Rumah Sakit. Bahwa, pelayanannya sangat bagus "Dia (pasien) sering ngomong bahwa pelayanannya cukup bagus, ini yang membahagiakan kita bersama," tutur Maidi.

Baca Juga : Jelang Lomba MTQ, Pemkab Jember Berikan Pembekalan Dewan Hakim 

 

Oleh sebab itu, dengan perkembangan RSUD yang cukup bagus di usia yang ke 17, orang nomor satu di Kota Madiun tersebut akan terus mensupport tenaga medis yang ada.

Perlu diketaui Rumah Sakit Umum Daerah Kota Madiun yang ada di jalan Campur Sari Nomor 12B, Kelurahan Sogaten, Kecamatan Manguharjo tersebut berdiri pada (20 april 2004) 17 tahun lalu (Adv).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
rsud kota madiun Kota Madiun

Berita Lainnya