Kue Vaksin Covid-19 ini Bisa Dinikmati Loh, Tertarik Mencoba? | Madiun TIMES

Kue Vaksin Covid-19 ini Bisa Dinikmati Loh, Tertarik Mencoba?

Apr 25, 2021 11:49
Kue vaksin Covid-19. (Foto: Times of India).
Kue vaksin Covid-19. (Foto: Times of India).

INDONESIATIMES - Meski pandemi Covid-19 cukup berdampak pada sektor perekonomian dunia, nampaknya hal ini patut dijadikan peluang. Seperti halnya, kreasi kue unik dengan memanfaatkan hal-hal yang berhubungan dengan Corona Virus tersebut.

Jika tahun 2020 lalu, banyak desainer fashion hingga pembuat kue mengkreasikan model-model virus corona dalam karya mereka. Kini, kreasi itu hadir dalam bentuk Vaksin Covid-19. Ada-ada saja ya, kreasi para pembuat kue di berbagai negara tersebut.

Baca Juga : Proyek Baru Game Assasin's Creed Produksi Ubisoft, Bakal Diisi Podcast dan Novel dengan Desain Grafis

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah toko kue yang berlokasi di Veresegyhaz, Hungaria menyajikan hidangan penutup yang unik dengan tema vaksin Covid-19 lengkap dengan jarum suntiknya.

Tren kue vaksin Covid-19 ini, bisa dibilang kelanjutan dari tren bertema coronavirus yang ramai sejak tahun lalu. Kehadiran, kue vaksin Covid-19 ini beragam.

Bahkan, ada yang menggunakan warna-warna tertentu yang dimaksudkan untuk menandakan jenis-jenis dari vaksin Covid-19. Seperti, warna kuning yang berarti vaksin AstraZeneca, oranye yang berarti vaksin Sinopharm, serta hijau yang berarti vaksin Pfizer.

Dari informasinya, mereka si pemilik toko kue ini sengaja memilih tema vaksin Covid-19, sebagai salah satu bentuk dukungan dan ikut memberikan edukasi kepada khalayak umum terkait vaksin sekaligus mengenalkan jenis-jenis vaksin Covid-19.

Sama halnya seperti vaksin asli yang memiliki efek samping, kue vaksin Covid-19 ini juga memiliki efek samping, yakni membuat konsumennya tersenyum.

Baca Juga : Unik, Risol Cetarz Buatan Arek Malang ini Terasa Manis dan Legit

Untuk diketahui, kue unik ini bukan kali pertama yang hadir sejak pendimi Covid-19 muncul. Saat awal gelombang pandemi melanda, beberapa barang kebutuhan rumah tangga yang langka turut ambil bagian.

Salah satunya tisu toilet. Hal ini membuat seorang baker bernama Ben Cullen terinspirasi untuk membuat kue berbentuk tisu toilet.

Tak kalah unik, sebuah toko kue di Manlius, Amerika Serikat juga menyedikan kue kering dengan hiasan berbentuk masker dan pesan bertuliskan 'stay well' yang artinya 'tetap sehat'. Kue ini menjadi ide yang unik untuk berkirim makanan dengan kerabat ditengah pandemi.

Topik
Pandemi Covid 19 Vaksin Covid 19 kue unik bisnis kuliner

Berita Lainnya