Vaksinasi Tahap 2, Jurnalistik di Kota Madiun Jadi Salah Satu Prioritas | Madiun TIMES

Vaksinasi Tahap 2, Jurnalistik di Kota Madiun Jadi Salah Satu Prioritas

Feb 24, 2021 14:52
Salah satu jurnalis media JatimTIMES saat mengikuti vaksinasi di Pukesmas Tawangrejo. (Foto Dodik eko p/JatimTIMES)
Salah satu jurnalis media JatimTIMES saat mengikuti vaksinasi di Pukesmas Tawangrejo. (Foto Dodik eko p/JatimTIMES)

MADIUNTIMES - Vaksinasi kembali dilakukan oleh Pemerintah Kota Madiun. Kali ini, salah satu sasaran yang menjadi prioritas dari vaksinasi tahap ke dua adalah pelayan publik dan juga jurnalistik.

Bertempat di Pukesmas Tawangrejo, Rabu (24/2/2021), vaksinasi diikuti puluhan jurnalis dari berbagai media online dan juga Televisi sudah terlihat memadati ruang pendaftaran di sisi sebelah barat Pukesmas Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun tersebut.

Baca Juga : 72 Anggota Polres Blitar Kota Terima Vaksinasi Covid-19

Tak jauh berbeda dengan vaksinasi tahap pertama, beberapa tahapan juga harus dilalui. Beberapa hal yang harus dilalui untuk bisa mendapat suntikan vaksin covid-19 dimulai dengan pendaftaran, proses screening, penyuntikan vaksin, hingga observasi pasca vaksinasi.

Vaksinasi tahap kedua yang diprioritaskan kepada jurnalistik tersebut mendapat apresiasi dari ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kota Madiun Siswo Widodo.

Dalam keterangannya, Ketua PWI tersebut mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Kota Madiun karena kita (wartawan) difasilitasi mendapatkan vaksinasi tahap kedua ini.

"Saya atas nama pribadi dan mewakili teman-teman (wartawan) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkot yang memfasilitasi kita hari bisa diprioritaskan di vaksinasi tahap kedua," ungkapnya

Baca Juga : Mulai Hari ini, ASN dan Petugas Pelayanan Publik di Kota Malang Jalani Vaksinasi Covid-19

Bukan hanya itu, sebagai pihak yang mendapatkan prioritas penerima vaksin covid-19, dia berharap agar seluruh wartawan tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan saat melakukan peliputan.

"Kita nanti akan diberikan dua kali suntikan. Setelah ini, 14 hari lagi kita disuntik kemudian vaksin itu akan membentuk anti bodi, kekebalan tubuh kita itu setelah 10/14 hari setelah vaksin lengkap," tambahnya

Topik
Vaksinasi Kota Madiun Jurnalis Berita Jatim

Berita Lainnya