Pencarian Diperluas hingga Radius 35 Km, Korban Bunuh Diri Belum Ditemukan | Madiun TIMES

Pencarian Diperluas hingga Radius 35 Km, Korban Bunuh Diri Belum Ditemukan

Jan 26, 2021 19:46
Tim SAR memperluas pencarian hingga luar Ngawi
Tim SAR memperluas pencarian hingga luar Ngawi

NGAWITIMES - Upaya pencarian jasad wanita muda yang bunuh diri dengan meloncat ke aliran sungai Bengawan Solo dari jembatan Ngunengan Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi hingga Selasa (26/1/2021) petang belum membuahkan hasil.

Padahal upaya pencarian telah diperluas hingga radius 35 kilometer (km) atau hingga jembatan perbatasan Cepu Kabupaten Blora dengan Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga : Tim Gabungan Temukan 515 Pelanggar Selama PPKM Tahap I di Kota Batu

Menurut Komandan Tim Basarnas Trenggalek Dyan Susetyo Wibowo, yang turut melakukan upaya pencarian mengatakan, 75 personel SAR gabungan kini telah diterjunkan untuk melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai Bengawan Solo.

"Upaya pencarian kami perluas hingga wilayah luar Ngawi dengan harapan cepat ditemukan" kata Dyan kepada NgawiTIMES-JatimTIMES.

Dalam upaya pencarian, personel SAR gabungan terbagi dalam empat tim. Tiga tim dengan menggunakan perahu karet melakukan penyusuran mulai titik awal ke korban loncat ke sungai hingga wilayah jembatan perbatasan Cepu Kabupaten Blora dengan Kabupaten Bojonegoro.

Sedangkan satu tim dengan perahu karet lainnya fokus melakukan upaya pencarian dan pemantauan di pertemuan antara sungai Bengawan Solo dan Bengawan Madiun.

"Satu tim SAR fokus awasi dan cari dipertemuan antara sungai Bengawan Solo dan Bengawan Madiun," tegas Komandan Tim Basarnas Trenggalek.

Baca Juga : 6 Fakta Kasus Sejoli Mesum di Halte Senen, Wanita Dibayar Cuma Rp 22 Ribu

Seperti diketahui warga seputaran jembatan Ngunengan dihebohkan dengan bunuh diri seorang wanita bernama Avia Devi (37) warga RT 04 RW 02 Kelurahan Karangtengah. Korban merupakan pegawai RSUD Soeroto Ngawi, dan melakukan aksi nekat pada Minggu (24/1/2021) malam.

Upaya pencarian hingga berita ditulis belum membuahkan hasil. Derasnya arus sungai, terlebih dalam kondisi musim penghujan seperti sekarang, menjadi kendala dalam pencarian korban.

Topik
kasus bunuh diri pencarian jasad bunuh diri Tim Basarnas berita kabupaten ngawi

Berita Lainnya