2.340 Vaksin Covid-19 Tiba di Kabupaten Madiun dengan Pengawalan Ketat | Madiun TIMES

2.340 Vaksin Covid-19 Tiba di Kabupaten Madiun dengan Pengawalan Ketat

Jan 26, 2021 19:39
Kapolres Madiun bersama Bupati Madiun meninjau langsung kedatangan Vaksin di Dinkes Kabupaten Madiun.
Kapolres Madiun bersama Bupati Madiun meninjau langsung kedatangan Vaksin di Dinkes Kabupaten Madiun.

MADIUNTIMES - Selain Kota Madiun, Selasa (26/1/2021) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun juga menerima ribuan vaksin sinovac. Tepatnya, sebanyak 2.340 vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) telah tiba di Kabupaten Madiun. 

Kedatangan vaksin tersebut kemudian disimpan di UPTD Gudang Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Madiun dengan penjagaan ketat dari aparat kepolisian. Pengawalan ketat itu pun secara langsung dipantau oleh Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono bersama Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro. Di mana, keduanya meninjau langsung kedatangan vaksin dari Dinkes Pemprov Jatim tersebut.

Baca Juga : Polisi Selidiki Kasus Ambil Paksa Jenazah Covid-19 di RSI Kalianget Sumenep

“Pada hari ini, Kabupaten Madiun mendapatkan vaksin sebanyak 2 Safety Box berisi 2.340  vaksin Covid-19 Sinovac,” ucap Bagoes.

Bagoes melanjutkan, kedatangan vaksin ke Kabupaten Madiun dijaga ketat. Mulai dari kedatangan hingga sampai ditempatkan di lokasi penyimpanan di kantor UPTD Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun.

Bagoes juga memastikan, bahwa pihaknya siap memberikan pengamanan dan pengawalan agar proses distribusi vaksin Covid-19 berjalan dengan aman.

“Saya berharap kedatangan vaksin ini nantinya bisa dapat mengakhiri pandemi dan warga masyarakat Kabupaten Madiun dapat terbebas dari Covid-19,” tandasnya.

 

 

Topik
vaksin sinovac vaksin tiba di kabupaten madiun Kapolres Madiun berita vaksin covid 19

Berita Lainnya