3.040 Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Madiun, Inilah Orang Pertama yang akan Disuntik Vaksin | Madiun TIMES

3.040 Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Madiun, Inilah Orang Pertama yang akan Disuntik Vaksin

Jan 26, 2021 19:19
Wali kota Madiun Maidi Menunjukan Vaksin yang baru datang.
Wali kota Madiun Maidi Menunjukan Vaksin yang baru datang.

MADIUNTIMES - Vaksin covid-19 akhirnya tiba di Kota Madiun, Selasa (26/1/2021). Pada tahap awal ini sebanyak 3.040 vaksin telah didatangkan di Kota Pendekar tersebut. Kedatangan Vaksin Sinonvac disambut langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi bersama Forkopimda.

Vaksin tersebut kemudian disimpan di Gudang Perbekalan Kesehatan Kota Madiun sebagai tempat sementara, dan akan dilakukan vaksinasi yang rencananya akan dimulai besok.

Sebagai orang nomor satu di Kota Pendekar Maidi akan menjadi orang pertama yang divaksinasi kemudian Forkopimda, tokoh agama, petugas Medis dan tenaga Kesehatan yang merupakan orang yang beresiko tinggi. "Saya bersama forkopimda dan tokoh agama untuk disuntik vaksin kali pertama selanjutnya petugas beresiko tinggi yakni tenaga kesehatan dan medis," ungkap Maidi

Maidi juga menambahkan, proses vaksinasi ini sudah secara sistem, jadi siapa dan kapan vaksinasinya sudah terjadwal. "Saya tidak minta diprioritaskan. Saya hanya ingin menunjukkan kalau vaksin itu aman bagi tubuh, masyarakat juga harus mengikuti proses vaksinasi saat sudah tiba waktunya nanti," tambahnya.

Maidi juga berharap, masyarakat diminta untuk bersabar sejenak proses pendistribusian vaksin terus berjalan, informasinya gelombang kedua dijadwalkan 14 hari ke depan. Dengan demikian nanti proses vaksinasi akan sampai pada masyarakat.

Topik
Berita Madiun vaksin sinovac vaksin sinovac di madiun

Berita Lainnya