Dr Tirta Sebut 3 Artis Ini "Ngegas" soal Prokes Covid-19, Kasih Jempol untuk Sherina | Madiun TIMES

dr Tirta Sebut 3 Artis Ini "Ngegas" soal Prokes Covid-19, Kasih Jempol untuk Sherina

Jan 26, 2021 15:20
dr Tirta komentari soal artis-artis yang "ngegas" terkait prokes Covid-19 (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)
dr Tirta komentari soal artis-artis yang "ngegas" terkait prokes Covid-19 (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

INDONESIATIMES- dr Tirta tak segan menyebut tiga artis yang dinilai ngegas soal protokol kesehatan Covid-19. Diketahui, dr. Tirta memang menjadi salah satu orang yang paling sering marah dalam memberikan pendapat selama pandemi Covid-19 ini.  

Bahkan, ia tak segan untuk menegur siapa saja yang dianggapnya melanggar protokol kesehatan.  Akan tetapi, dr Tirta justru menyebut tiga orang tokoh publik atau artis yang paling dinilai lebih galak darinya.  

Baca Juga : Artis Ikatan Cinta Amanda Manopo Dituding Plagiat Puisi, Penulis Asli Ikut Berkomentar

 

Hal itu ia sampaikan melalui podcast bersama Deddy Corbuzier yang videonya diunggah pada Selasa (26/1/2021).  Awalnya, dr Tirta membahas mengenai gaya komunikasi dokter sekaligus penyanyi, Tompi.  

Ia mengatakan jika cara berbicara Tompi dianggap sengak. Bahkan dr Tirta menilai seorang Deddy Corbuzier pun takut dengan sosok Tompi.

“Giliran Tompi gak berani kan lu, karena takut kan, Pak Tompi itu lebih sengak loh kalo ngomong,” ujar dr Tirta. Deddy lantas menimpali dengan candaan, “Takut ama dia, kalo gua butuh face lift dia gak mau bantuin.”

Selain itu, pria dengan nama lengkap Tirta Mandira Hudhi ini juga menyebutkan tokoh lain seperti Tompi yang menurutnya "galak",  “Dr Tompi, Melanie Subono, weh galak banget itu, (dan) Sherina,” cetusnya.  

Mendengar itu Deddy lantas menyebut jika Sherina justru dihujat warganet gara-gara menegur Raffi Ahmad. Meski begitu, dr Tirta mengaku salut dengan keberanian Sherina tersebut.  

“Weh galak bos, sumpah. Edukasinya Sherina negur Raffi, gue sampe gini (angkat Jempol) lebih ngegas dari gua. Gue kan mikir kalo ada yang sampe ngegas dari gue, jagoan nih. Sherina dong (orangnya),” tandas dr Tirta.

Bahkan, ia menilai mereka ngegas bukan karena perkataannya yang kasar. Melainkan atas keberanian mereka untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap sehat selama pandemi Covid-19 ini.  

Baca Juga : 5 Pasangan Selebriti Nekat Nikah Tanpa Restu Orang Tua, Ada yang Bercerai

 

Ia lantas mengekpresikannya dengan "di luar akal sehat". “Ini tiga orang ngegasnya di luar akal sehat masalahnya. Soalnya gak pake kata-kata kasar tapi sengak gitu. Kena bro. Mas Tompi jelas, mbak Melani jelas, rocker. Terus yang berikutnya Sherina,” ujarnya takjub.

Lebih lanjut, dr Tirta membahas mengenai sosok Sherina. Sebenarnya teguran itu muncul dan viral saat Sherina mengetahui melalui unggahan Instagram Anya Geraldine.  

Namun, terjadi hal di luar kontrol yang lantas melibatkan para tokoh seperti Ahok dan Raffi Ahmad.  

“Gua kira sudah kelar, ternyata tweetnya Sherina itu viral sampe ke mana-mana. Netizen ‘eh ada pak Ahok’. Nah gitu, pak Ahok itu politiknya kuat sekali, loh… Yowes, gara-gara keadilan ya polisi memproses. Yang urus Kapolda Metro," paparnya. 

Video : VAKSIN BISA GEDEIN PEN1S‼️ dr.Tirta - Deddy Corbuzier Podcast

Topik
dr Tirta potcast deddy corbuzer sherina munaf prokes covid 19

Berita Lainnya