Aa Gym Positif Covid-19, Begini Kondisinya | Madiun TIMES

Aa Gym Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Dec 29, 2020 08:46
Aa Gym (Foto:  SUMEKS.CO)
Aa Gym (Foto: SUMEKS.CO)

Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym  positif terpapar virus covid-19.  Kabar ini dia sampaikan melalui channel YouTube pribadinya Selasa (29/12/2020).  

"Alhamdulillah setelah di-swab kemarin,  ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah berarti harus karantina," ujar Aa Gym.  

Baca Juga : Jelang Tahun Baru, Tempat Wisata di Pamekasan Diperketat

Dikatakan Aa Gym, selama ini ia selalu rutin untuk melakukan pemantaun.   Salah satunya dengan cara mengecek kadar saturasi oksigen.  

Di video itu, Aa Gym juga memperlihatkan saturasi oksigennya 98 dengan suhu badan 36,3 derajat celcius.  

Ia pun menjelaskan kondisi dan gejala yang ia rasakan.  "Kondisi Aa sekarang hanya batuk kendalanya. Alhamdulillah tidak ada sesak, tidak ada pusing yang berlebihan," ujarnya.

Lebih lanjut, Aa Gym meminta kepada masyarakat yang merasa pernah kontak langsung dengannya untuk segera melakukan tes swab PCR.

Kini Aa Gym pun diketahui telah menjalani isolasi mandiri di sebuah tempat.   "Aa di ruang isolasi sendiri. Ada Allah SWT dan malaikat yang Maha Melihat, Mendengar, dan Menemani," kata Aa Gym.

Baca Juga : Covid-19 Rawan di Semua Tempat, Wakapolda Jatim Tegaskan Pola Pengamanan Sama

Tak lupa ia meminta doa kepada teman-teman semua agar ia bisa segera kembali sembuh dari virus yang pertama terdeteksi di Wuhan, China, itu. 

 

Topik
Dai kondang Abdullah Gymnastiar Aa Gym Positif Covid 19 channel YouTube

Berita Lainnya