250 Rumah di Kelurahan Kejuron Kota Madiun Kini Tampil Cantik | Madiun TIMES

250 Rumah di Kelurahan Kejuron Kota Madiun Kini Tampil Cantik

Nov 02, 2020 19:05
Warga Kelurahan Kejuron Saat melakukan pengecatan di Rumah Masing-masing.
Warga Kelurahan Kejuron Saat melakukan pengecatan di Rumah Masing-masing.

Melihat Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman Kota Madiun kini tampil cantik dengan balutan cat warna-warni. Sebelumnya warga masyarakat kelurahan tersebut serentak melakukan pengecatan di masing-masing rumahnya.

Kelurahan Kejuron sendiri menerima bantuan cat dinding dan kuas dari Rotary Club bagi 205 rumah di kelurahan tersebut, pada Minggu (1/11/2020) kemudian mereka secara serentak melakukan pengecatan rumah masing-masing.

Kegiatan tersebut mengundang Wali Kota Madiun H Maidi untuk hadir dan menyaksikan bahkan ikut membantu masyarakat melakukan pengecatan. "Kebetulan dari Rotary Club memberikan bantuan sosial ini bagus. Harapan kita kota dipercantik, mana yang kumuh yang harus kita bersihkan," ungkapnya.

"Walaupun gang kecil harus indah. Dengan indah orang akan kerasan dan mengundang banyak orang untuk datang. Pola-pola seperti inilah yang kita terapkan," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kelurah Kejuron M Yusuf Asmadi mengatakan, pengecatan memang dilakukan serempak di seluruh wilayahnya. Ini merupakan hasil kerjasama dari LMBK Kelurahan Kejuron bersama dengan Rotary Club.

Tidak lupa M Yusup mengucapkan terima kasih kepada LPMK Kejuron atas kerjasamanya dengan Rotary Club yang telah memberi bantuan sosial kepada masyarakat. Kini 205 rumah di seluruh Kejuron serentak sudah dilakukan pengecatan.

Topik
rotary club Kota Madiun

Berita Lainnya