Dihadiri Kapolres Madiun, Pelantikan Pengurus Kera Sakti Indonesia Berjalan Aman | Madiun TIMES

Dihadiri Kapolres Madiun, Pelantikan Pengurus Kera Sakti Indonesia Berjalan Aman

Oct 11, 2020 15:49
Kapolres saat meninjau PAM di padepokan IKS PI
Kapolres saat meninjau PAM di padepokan IKS PI

Salah satu perguruan pencak silat yang ada di Madiun hari ini melakukan Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti (IKS PI Kera Sakti) Pusat Madiun di Padepokan IKS PI Kera Sakti Desa Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Minggu (11/10/2020).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua IKS PI Kera Sakti Bambang Sunarja dan juga Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibosono.

Dalam kesempatan itu Sunarja menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah mematuhi peraturan protokol kesehatan. "Terima kasih juga kepada TNI-Polri yang telah membantu jalannya pelaksanaan Pelantikan Pengurus Cabang IKS PI Kera Sakti sehingga aman dan kondusif," ungkapnya.

Sunarja juga menambahkan kalau pelantikan kali ini berbeda dengan pelantikan sebelumnya, karena saat ini masih adanya pandemi Covid-19 jadi tidak boleh mengumpulkan masa banyak. jelasnya.

Sementara itu kehadiran Bagoes selaku pimpinan Polres Madiun memastikan kegiatan pelantikan tersebut berjalan lancar, aman, kondusif dan tetap mematui protokol kesehatan.

"Saya memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif sekaligus memastikan para peserta dalam melakukan kegiatan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tegasnya.

Sudah menjadi tugas Polres Madiun bersama TNI melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang ada di wilayah hukumnya seperti Pelantikan Pengurus Cabang IKS PI Kera Sakti ini, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan menghindari terjadinya gangguan kamtibmas.

"Alhamdullilah semua peserta menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kapolres Madiun

Berita Lainnya