Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Muat Buah Terbalik di Jalur Ngawi-Solo | Madiun TIMES

Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Muat Buah Terbalik di Jalur Ngawi-Solo

Oct 05, 2020 09:24
Truk kontainer bermuatan byte di jalan raya Ngawi-Solo. (Foto: Dok JatimTIMES)
Truk kontainer bermuatan byte di jalan raya Ngawi-Solo. (Foto: Dok JatimTIMES)

Mobil truk kontainer dengan nomor polisi L 9055 UO bermuatan buah terbalik di jalan raya Ngawi - Solo tepatnya Desa Kawu Kecamatan Kedunggalar kilometer 10 pada Senin pagi (5/10/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Pengemudi truk kontainer yang bermuatan buah tersebut diketahui bernama Yanto, warga Kabupaten Lamongan. Sopir mengatakan, mobil yang dikemudikannya terbalik karena dirinya mengantuk.

Baca Juga : Tinggalkan Anak dan Suami, TKW Asal Tulungagung Pergi dengan Anak Punk

"Maklum ngantuk, pas lewat sini lihat jalan jadi cabang dua. Makanya jadi terbalik" katanya kepada NgawiTIMES.

Yanto mengatakan, truk kontainer ia kemudikan mengangkut buah dari Pelabuhan Perak Surabaya menuju Yogyakarta. Beruntung kejadian laka tunggal ini tidak merenggut korban jiwa. 

Hanya saja, rekannya bernama Santo, warga Kabupaten Rembang mengalami cedera serius dan sudah mendapatkan pertolongan di Puskesmas terdekat.

"Kami berdua, ada saya sebagai sopir dan teman saya. Untung tak ada korban jiwa, tapi teman ada sejumlah luka akibat pecahan kaca dan benturan," tutur Yanto.

Baca Juga : PMK Ngawi Ajukan Pembangunan Empat Pos Pemadam

Dari pantauan NgawiTIMES di lapangan, laka tunggal ini membuat arus lalu lintas dari dua arah menjadi tersendat. Pasalnya, body truk kontainer yang terbalik menutup separuh badan jalan.

Kasus laka tunggal ini telah ditangani unit Laka Satlantas Polres Ngawi. Untuk proses evakuasi, hingga kini masih menunggu kedatangan mobil derek.

Topik
Kecelakaan lalu lintas

Berita Lainnya