Pulang Daftar, Pasangan Sugiri-Lisdyarita Gelar Tumpengan | Madiun TIMES

Pulang Daftar, Pasangan Sugiri-Lisdyarita Gelar Tumpengan

Sep 04, 2020 21:17
H Sugiri menyapa pendukungnya di posko kemenangan Rumah Rakyat
H Sugiri menyapa pendukungnya di posko kemenangan Rumah Rakyat

Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Ponorogo H. Sugiri Sancoko,SE,MM dan Hj.Lisdyarita,SH langsung menggelar tasyakuran usai mendaftar di KPU Kabupaten Ponorogo, Jumat (4/9/2020).

Diiringi seluruh pendukung dan simpatisan, rombongan menuju ke Posko Kemenangan" Rumah Rakyat" di Jalan Letjend Suprapto Jeruksing Ponorogo. "Alhamdulillah, terima kasih kepada semua sedulur dulur yang sudah berjuang bersama mulai awal hingga akhirnya berhasil melakukan pendaftaran di KPU," kata Sugiri dalam sambutannya.

Baca Juga : Dhito Akui sebagai Calon Tunggal, Ada Rasa Khawatir terhadap Kotak Kosong

 

Tampak dalam Posko itu Mbah Kyai Maskuri seorang ulama kharismatik dan ahli supranatural  duduk bersama bakal calon Bupati Ponorogo H sugiri.

Relawan dan simpatisan meluapkan kegembiraan dan syukur dengan pekik allahu akbar sebanyak tiga kali. Mereka sangat menginginkan adanya perubahan kepala Daerah dari yang sekarang, menuju yang lebih bisa mengayomi masyarakatnya. Membangun kabupaten Ponorogo di semua bidang seperti infrastruktur, pendidikan dan kesenian daerah.

"Hari ini kami relawan dari paguyuban reog mengeluarkan 20 kelompok untuk memberikan dukungan kepada H Sugiri dan Bunda Lisdyarita. Kami pelaku seni sangat berharap potensi daerah ini akan kembali berkembang dengan baik. Kami yakin di bawah kepemimpinan H Sugiri Kabupaten Ponorogo akan lebih Maju di segala bidang," jelas Wahyu.

Dari pengamatan Jurnalis terlihat ratusan truk, komunitas Ojol, dan ribuan relawan termasuk pelaku seni tumpah ruah di sepanjang jalan Sukarno Hatta mengawal pendaftaran Paselon H Sugiri beserta Hj Lisdyarita.

Baca Juga : Bapaslon SanDi Deklarasi, Ahmad Basarah: Kabupaten Malang Masuk Prioritas Utama

 

"Insya Allah dan yakin kemenangan ada di pihak H Sugiri. Ibarat semut melawan Gajah. Masyarakat sekarang sudah cerdas semua.H Sugiri ini dikehendaki rakyat sementara masyarakat sudah mengetahui kepemimpinan petahana," pungkas Suhardo mantan ketua Dewan dari fraksi PDI Perjuangan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Pasangan Sugiri Lisdyarita

Berita Lainnya