Wali Kota Madiun bersama Kapolres saat meninjau siswa di SMPN 8 Madiun
Wali Kota Madiun bersama Kapolres saat meninjau siswa di SMPN 8 Madiun

Wali Kota Madiun Drs. H. maidi SH, MM, M,Pd hari ini menyerahkan bantuan laptop, seragam sekolah dan bantuan ongkos jahit bagi siswa Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kota Madiun tahun ajaran baru 2020.

Penyerahan secara simbolis laptop dan seragam dan ongkos jahit ini sebagai wujud visi dan misi Pemerintah Kota Madiun yang ingin menjadikan Kota Madiun sebagai Kota Pintar.

Baca Juga : SPP Gratis Tak Terwujud, Bupati Sanusi: Tak Ada Itu yang Ada BOSDA

Kapolres Kota Madiun AKBP R Bobby Arya Prakasa nampak turut hadir mendampingi wali kota dalam penyerahan secara simbolis laptop, seragam dan ongkos jahit seragam di SMP 8 Kota Madiun, 5 Agustus 2020.

Maidi mengatakan, semoga dengan adanya program ini dapat memberikan manfaat bagi siswa siswi maupun wali murid dalam meningkatkan prestasi baik di dalam sekolah maupun luar sekolah.

“Agar laptop ini nantinya dijaga dan digunakan sebagaimana mestinya,” ungkap wali kota.

Maidi juga berpesan bagi para guru agar melakukan pengecekan secara rutin terkait kondisi dan penggunaan laptop tersebut.

Baca Juga : Era New Normal, Era Lembaga Pendidikan Formal Terapkan Model Pembelajaran Non Formal

“Di masa pandemi Covid-19 para peserta didik masih mengikuti pembelajaran secara online dari rumah. Semoga laptop sangat berguna bagi para siswa siswi mengingat proses belajar mengajar dilakukan secara daring (online),” tutup Maidi. <