Resmikan Kantor, Komunitas Ikatan Wong Madiun Salurkan Bantuan Sembako | Madiun TIMES

Resmikan Kantor, Komunitas Ikatan Wong Madiun Salurkan Bantuan Sembako

Jun 08, 2020 19:40
Peresmian Kantor Sekretariat IWM Baru Bersama Ketua RT Setempat (Baju Putih, kanan) Nanang (Ketua IWM, kiri). Senin (08/06/2020)
Peresmian Kantor Sekretariat IWM Baru Bersama Ketua RT Setempat (Baju Putih, kanan) Nanang (Ketua IWM, kiri). Senin (08/06/2020)

Komunitas Ikatan Wong Madiun (IWM) hari ini meresmikan kantor sekretariat baru di Jl.Gegono Manis Gg4/4, Manisrejo I, Kota Madiun. Senin (08/06/2020). Acara dimulai pukul 09:30 WIB. Diawali potong pita kuning penanda resmi dibukanya kantor sekretariat baru IWM, dilanjut potong tumpeng oleh Ketua IWM Nanang Dwi Yulianto bersama Ketua RT setempat.

Komunitas yang berdiri sejak bulan Maret 2020 di tengah mewabahnya Covid-19 lalu, justu membulatkan tekad komunitas ini semakin besar guna bergerak dalam bidang bantuan sosial "Bersinergi Dengan Hati". Sejak Maret lalu IWM sudah banyak membantu bergerak lebih dekat dengan masyarakat yang membutuhkan. Seperti masyarakat yang terdampak Covid-19, Pembagian masker dan hand sanitizer gratis, Penyaluran sembako pada masyarakat tak hanya kota namun, hingga kabupaten Madiun.

Baca Juga : Bupati Serahkan Bantuan Mobil Operasional Untuk DPD LDII

Bicara sejarah, IWM diketuai oleh Nanang Dwi Yulianto akrab disapa mas Nanang, Wakil Ketua Muhammad Bintang Drajat sapaan akrab mas Bintang, bersama seluruh anggota baik itu anggota pengurus hingga member terus menjalin kekompakan serta terobosan-terobosan baru.

Penerima Alat Tambah Ban Dari Donatur Komunitas IWM Bengkel Barokah.

Terobosan tersebut yakni memperluas jaringan kerjasama, mendaftarkan komunitas IWM agar memiliki badan hukum resmi. supaya keberadaannya diakui oleh masyarakat luas. 

"Bisa merangkul masyarakat menengah ke bawah, membantu orang yang membutuhkan, saat ini IWM fokus menjalin kerja sama, MoU, nanti IWM rencananya akan memiliki usaha-usaha sendiri untuk pemasukan agar nantinya kami dapat terus bergerak di bidang bantuan sosial ini," pungkas Nanang.

Sementara itu, dirinya menerangkan bahwa sebelumnya Posko IWM yang berada di Jl. Ngebong 16A hanya akan digunakan untuk keperluan pelaksanaan kegiatan sosial.

Topik
Berita Madiun pandemi covid19 Komunitas Ikatan Wong Madiun Salurkan Bantuan Sembako

Berita Lainnya