Dealer Yamaha Motor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tanpa Pungutan Biaya | Madiun TIMES

Dealer Yamaha Motor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tanpa Pungutan Biaya

Apr 19, 2020 11:36
Dealer Yamaha Motor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tanpa Pungutan Biaya Sepeserpun, Gratis.
Dealer Yamaha Motor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tanpa Pungutan Biaya Sepeserpun, Gratis.

Selama pandemi Covid-19 terjadi beberapa minggu terakhir, berbagai perusahaan swasta melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat terdampak. 

Seperti yang dilakukan dealer Yamaha Solo Motor Madiun yang sigap menyalurkan CSR-nya bagi warga di sekitar dealer.

Sabtu (18/04/2020) pagi, berlokasi di Perumahan Kartoharjo Kelun, Kota Madiun, dealer Yamaha ini melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh lingkungan perumahan tersebut.

"Ya sebenarnya ini salah satu cara promosi sekaligus membantu program pemerintah mas.." begitu jawab Alfian salah seorang pegawai dealer Yamaha Solo Motor.

Menurut keterangan warga ini merupakan kali pertama salah satu dealer motor di Kota Madiun yang melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan desinfektan.

"Kami beli alat dan pestisidanya, dan puskesmas yang membantu kami untuk mencampurnya" lanjut Alfian.

Alfian membeberkan bahwa penyemprotan ini murni kegiatan sosial dari dealer, jadi tidak dipungut biaya sepeserpun, dengan harapan bisa memutus angka penyebaran virus COVID-19.

Selain untuk membantu program pemerintah ternyata hal tersebut juga sebagai ajang promosi mengingat selama Pandemi ini dampak ekonomi sangat signifikan yang dirasakan oleh masyarakat tidak hanya PKL, Tukang Becak maupun pedagang pinggiran kota.

Terlihat tenda Yamaha Solo Motor terpasang dipersimpangan jalan Kartoharjo Kelun tersebut, terjejer rapi juga beberapa motor dari dealer tersebut. Hal ini juga menjadi salah satu solusi agar roda perekonomian tetap berjalan sembari promosi ditengah Pandemi ini. Salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 sekaligus cara untuk memutus roda perekonomian yang tersendat. 

 

Topik
Madiun Berita Madiun Dealer Yamaha Motor penyemprotan disinfektan

Berita Lainnya