5 Juli, Semeru FC Akan Hadapi Madura FC | Madiun TIMES

5 Juli, Semeru FC Akan Hadapi Madura FC

Jun 28, 2018 17:07
H. Ngateman SH, Owner Semeru FC Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
H. Ngateman SH, Owner Semeru FC Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Perhelatan Liga 2 akan segera digeber lagi. Semeru FC Lumajang sudah siap melibas lawannya pada laga pertama pasca lebaran ini. Hal ini disampaikan oleh Owner Semeru FC Lumajang H. Ngateman SH, pada hari ini Kamis (28/6).

Menurut H. Ngatemen, lawan pertama usai lebaran ini akan digelar pada hari Kamis, tanggal 5 Juli mendatang di Stadion Semeru Lumajang melawan Madura FC. Ini adalah pertemuan pertama dengan Madura FC pada musim ini, dan diharapkan bisa mengantongi poin penuh.

"Ini laga pertama kita setelah lebaran. Sejak hari ke empat hari raya kemarin, seluruh pemain sudah masuk semua ke Base Camp, dan sudah menjalani latihan rutin. Ini sebagai persiapan kita untuk menghadapi laga melawan Madura FC, pada tanggal 5 Juli mendatang," jelas H. Ngateman.

Sementara itu selain sebagai persiapan untuk laga di Liga 2, Semeru FC juga sedang bersiap menghadapi untuk turun di Liga Indonesia dan akan berhadapan dengan Badung pada tanggal 1 Juli mendatang. Itulah sebabnya, seluruh materi latihan diharapkan bisa diserap oleh pemain, sebelum tampil di Badung.

"Kita juga wajib mengikuti Liga Indonesia. Pertandingan di Liga Indonsia, akan berlangsung lebih awal dibandingkan dengan jadwal Liga 2 menghadapi Semeru FC, dan secara materi latihan kita suah sangat siap," kata H. Ngateman.

Di Liga 2 sekarang ini, Semeru FC berada diperingkat ke 7 untuk wilayah Timur yang diikuti oleh 12 tim handal.

"Target kita harus masuk 8 besar. Dan yang terpenting juga kita harus menang pada seluruh partai kandang, disamping juga memiliki target menang dikandang lawan. Harapan kita 11 partai kandang itu harus kita menangkan semuanya," papar H. Ngateman lagi.

Topik
H Ngateman SH Owner Semeru FC Lumajang Madura FC liga 2

Berita Lainnya