Dicari 8 Jam, Dua Remaja Hilang di Sungai setelah Tabrak Jembatan Akhirnya Ditemukan | Madiun TIMES

Dicari 8 Jam, Dua Remaja Hilang di Sungai setelah Tabrak Jembatan Akhirnya Ditemukan

Jun 19, 2018 15:30
Evakuasi salah satu korban tewas akibat hilang tenggelam di sungai. (Foto:Istimewa)
Evakuasi salah satu korban tewas akibat hilang tenggelam di sungai. (Foto:Istimewa)

Korban kecelakaan tunggal yang dialami dua remaja berboncengan yang menabrak bahu jembatan hingga terlempar ke sungai dan hilang akhirnya ditemukan. Sebelumnya, kecelakaan itu terjadi Selasa (19/6/2018) pagi pukul 05.00.

Penemuan korban terakhir sekitar pukul 13.00. Dafit Ranjas Ramadhani (14), warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Penemuan berjarak beberapa meter dari penemuan korban pertama pada pukul 10.00, Sheva Jelang Ramadhan (15), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Sheva juga meninggal tenggelam di sungai. Mayat keduanya ditemukan berjarak sekitar 300 meter dari lokasi jatuh.

“Dua korban kecelakaan tunggal di Sungai Lodoagung akhirnya ditemukan. Semuanya meninggal dunia dan telah dievakuasi di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi,” kata Kasat Lantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim.

Sebelumnya, Dafit dan Sheva berboncengan sepeda motor. Keduanya berencana liburan ke Pantai Pangi.

Bersama rombongan anak muda seumuran, total ada lima sepeda motor melaju menuju Pantai Pangi. Korban yang berada di paling belakang sendiri mengikuti rombongan dari arah utara ke selatan.

Namun nahas. Saat melewati jembatan Lodoagung di Jalan Raya Lodoyo Utara, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, sepeda motor yang dikemudikan Dafit hilang kendali. Sepeda motor korban slip ke kiri dan menabrak pembatas jembatan.

Timbul suara tumbukan keras. Namun, saat dilihat teman-temannya, hanya sepeda motor kotban yang ada. Sedangkan kedua remaja itu terlempar ke sungai yang deras dan hilang seketika. Mayat keduanya ditemukan delapan jam kemudian. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
blitar Berita Blitar Kecelakaan Tunggal Korban Tenggelam

Berita Lainnya