Lucunya, Kucing Ini Pingsan Gara-Gara Durian | Madiun TIMES

Lucunya, Kucing Ini Pingsan Gara-Gara Durian

May 15, 2018 18:36
Lucunya kucing ini pingsan karena mencium aroma durian. (Foto: Instagram)
Lucunya kucing ini pingsan karena mencium aroma durian. (Foto: Instagram)

Buah durian memanglah buah khas Indonesia yang memiliki aroma begitu kuat. Rasanya juga manis dan legit. Tapi rasa durian yang khas begitu dicintai banyak orang di Indonesia. Ada juga yang tidak suka dengan aromanya yang begitu menyengat.

Nah, bagaimana jika seekor kucing yang mencium aroma buah durian? Kira-kira begini ekspresinya jika seekor kucing didekatkan dengan buah durian.

Videonya diunggah di akun instagram lagi.viral. seekor kucing abu-abu yang sedang asyik berbaring dengan tiba-tiba disodorkan semangkuk buah durian yang sudah dikupas. Seperti kucing kebanyakan, kucing hitam ini mencoba mengendus-endus aroma buah berwarna kuning ini.

Mencium aromanya kucing lucu jenis persian short hair ini terbelalak matanya. Seperti tidak pernah mencium aroma menyengat seperti ini sebelumnya. Lucunya lagi, usai mencium aroma buah durian ini si kucing tampak seperti teler.

Tak lama kemudian kucing ini tergeletak begitu saja seperti pingsan. Wah, parah ya mencium buah durian saja kucing ini sampai pingsan.

Video lucu ini mengundang gelak tawa netizen. Menjadi sesuatu hal yang lucu banyak netizen meninggalkan komentar aneh dan lucu dalam postingan video tersebut. "Kucing aja pingsan apa lagi bini gue," tulis Renggahadi dalam kolom komentar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viral lagi viral Viral Media Sosial kucing pingsan mencium bau durian

Berita Lainnya