Artis Kartika Putri Pakai Gaun Pengantin dari Malang, Ini Videonya | Madiun TIMES

Artis Kartika Putri Pakai Gaun Pengantin dari Malang, Ini Videonya

Apr 24, 2018 10:12
Artis Kartika Putri (foto: Instagram @kartikaputriworld)
Artis Kartika Putri (foto: Instagram @kartikaputriworld)

 Artis cantik Kartika Putri tampil anggun bak seorang putri raja.

Dalam gelaran Muslim Fashion Festival 2018 (Muffest) yang berlangsung di Jakarta Convention Center Kartika mengenakan gaun pengantin.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya, @kartikaputriworld,  Kartika memakai gaun karya desainer asal Malang Rasya Shakira.

Banjir pujian warganet, banyak yang bilang artis kelahiran 20 Januari 1991 itu sangat cantik dan anggun dengan gaun tersebut.

Rasya menjelaskan gaun yang ia tampilkan di Muffest 2018 mengambil tema Hamsterley yaitu hutan yang berada di Inggris.

"Saya memakai warna-warna yang terinspirasi dari suasana hutan tersebut, warna-warna yang lembut seperti champagne, coklat muda, ice blue, dan off white," jelasnya.

Cutting gaun tegas menunjukkan karakter wanita yang kuat. Rasya juga mengaplikasikan painting 3D dengan warna-warna yang lembut. Selain itu, ia pun menggunakan bahan-bahan daur ulang.

"Penggunaan bahan daur ulang saya lakukan untuk sebagian painting, salah satu bahan yang digunakan adalah tisu daur ulang yang dibentuk, dijahit, kemudian dicat dan diberi crystal untuk menyempurnakannya," papar dia.

Dan berikut video saat Kartika Putri tampil di panggung Muslim Fashion Festival 2018 dengan gaun pengantin rancangan desainer Malang, Rasya Shakira. (*)

Topik
Berita Malang muslim fashion festival 2018

Berita Lainnya